Maxthon browser, browser ini memiliki tampilan yang berbasis Internet Explorer namun banyak sekali tambahan fitur yang efisien menurut pembuatnya. Maxthon browser jarang sekali  dijumpai di Amerika utara, tetapi di tempat lain terutama di Cina, Maxthon merupakan salah satu browser yang paling popular dan paling digemari.



Maxthon memiliki keunggulan tersendiri yakni:

Ü     Download Control
Dapat mengatur MYIE2 untuk tidak
memuat kategori tertentu seperti file gambar, suara, lampu kilat atau skrip film yang untuk mempercepat loading halaman.

Ü     Privacy protection
Dengan sekali klik, dapat browsing informasi jelas, seperti cookie, sejarah dll atau Anda juga dapat menetapkan MYIE2 ke mereka jelas untuk anda ketika anda keluar.

Ü     Mouse Gestures
Mengirimkan perintah ke MYIE2 menggunakan tombol mouse sebelah kanan seperti halaman dan menyegarkan kembali atau maju.

Ü     AD Hunter
Hal yang tidak diperlukan di halaman dan pop-up dapat diblokir oleh MYIE2. Setiap kali pop-up akan diblokir suara yang dapat diputar dan peringatan ditampilkan. Juga semua pop-up dapat melihat kembali oleh diblokir alamat jendela atau dengan mengklik icon pada status bar. jengkel akan spanduk dan iklan di halaman? Maka hanya klik kanan, tambahkan ke AD hunter filter dan tidak akan pernah memuat MYIE2 lagi.

Ü     Favicons
MyIE2 dapat menampilkan ikon di situs tab dan favorit.

Ü     External Utility Bar
Dapat menambahkan link ke program lain dengan meluncurkan utilitas bar dan mereka hanya satu klik. Anda bahkan dapat mengatur mereka untuk memulai dan menutup dengan MYIE2 secara otomatis.

Ü     Skins Support
Dapat mengubah tampilan MYIE2 dari ikon, menu dan latar belakang.

Ü     Plug-ins Support
Perluas fungsi dari MYIE2 dengan alat-bar dan sidebar plug-in. IE plug-in (tool-bar) juga didukung.

Ü     Quick Search
Mengatur mesin pencari default dan ketikkan kata kunci pada kolom alamat web Anda untuk melakukan pencarian. Sebuah pencarian lanjutan juga dapat dilakukan di sidebar.

Ü     Super Drag&Drop
Dapat menyorot teks dalam halaman, drag & drop dan web pencarian akan dilakukan. Drag & drop link dan akan terbuka di tab baru, sama dengan sebuah gambar.

Ü     Custom Start-up
Ketika mulai, MYIE2 Anda dapat membuka halaman terakhir yang dikunjungi, startup favorit atau sekelompok halaman lainnya.

Ü     Favorites Bar
Dapat membuka situs favorih hanya dengan satu klik.

Ü     Auto-hide panels
Simpan ruang yang cerdas. Alat-alat dan sidebar dapat keduanya auto-hide dan melayang lagi ketika anda menunjuk kepada mereka.

Ü     Pages Groups
Dapat menetapkan jumlah halaman dalam satu grup sehingga Anda dapat membukanya dengan cepat hanya dengan satu klik atau bila Anda mulai MYIE2.

Ü     URL Alias
Mungkin sulit untuk diingat url yang panjang. Dengan MYIE2 Anda dapat mengaturnya menjadi kecil, yaitu: (\ \ \ "nama\ \ \") untuk setiap url). Misalnya, Anda dapat mengatur \ \ \ "myie2 \ \ \" untuk http://www.ruihehang.com/myie2/ kemudian yang perlu anda lakukan adalah untuk memasukkan \ \ \ "myie2 \ \ \" dalam alamat bar dan MYIE2 akan membawa Anda ke situs web.

Ü     Status Bar
MYIE2 dapat menampilkan alamat IP, Anda Sistem dari sumber daya, jaringan kecepatan dan jumlah memblokir pop-up di status bar. 5 cepat fungsi-fungsi lainnya juga dapat diakses dari status bar.

Browser ini mendapat nilai 4 dari 5 batas penilaian, jadi tidak ada salahnya untuk dicoba! Silahkan download disini jika anda ingin mencobanya…(Situs resminya)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Mohon maaf bila blog ini tidak fokus hanya di software, karena saya ingin semua orang dapat mendapatkan ilmu yang ada di perkuliahan...

Semoga yang ada di blog ini bermanfaat...
Terikasih sudah mau berkunjung...

 
Ozan Hacker | Free Software and Tutorial. © . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top