Postingan kali ini akan membahas bagaimana cara menghilankan Nevbar standard atau bawaan blogspot, karena ungkin diantara kalian ada yang bozan dengan adanya nevbar tersebut. Namun apabila kalian memakai templete pihak ke tiga kebanyakan tidak ada Nevbar blogspotnya...

Nich yang namanya NAVBAR

Langsung memasuki pembahasan...



1.      Langkah pertama login keblogspot kalian
2.      Pilih menu Rancangan > Edit HTML, silahkan  Download Template Lengkap terlebih dahulu, hal ini untuk mengantisipasi dan memungkinkan anda mengembalikan templet seperti semula apabila terjadi kesalahan.
3.      Centang Expand Template Widget dan carilah kode berikut ]]></b:skin> (untuk memudahkan pencarian silahkan tekan ctrl+f untuk menampilkan kotak Find, ketik/kopas kode dan tekan enter)
4.      Setelah ketemu, letakkan kodedibawah ini diatas kode no 3



.navbar {

display: none;

}

*{

margin: 0;
padding: 0;
}

5.      Maka hasilnya akan jadi seperti gambar dibawah ini…Pilih Save Template dan lihatlah hasilnya. Jika Nevbar masih muncul maka silahkan cek kembali code yang anda masukkan, jika gagal dan templet anda rusak, anda tidak perlu khawatir karna anda memiliki templete cadangan yang telah anda download sebelumnya.


Selamat mencoba....!!
=> GOOD LUCK <=

3 komentar Blogger 3 Facebook

Mohon maaf bila blog ini tidak fokus hanya di software, karena saya ingin semua orang dapat mendapatkan ilmu yang ada di perkuliahan...

Semoga yang ada di blog ini bermanfaat...
Terikasih sudah mau berkunjung...

 
Ozan Hacker | Free Software and Tutorial. © . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top