Ketika kita hendak mendaftar di paypal maka kita akan disediakan 3 macam rekening dengan 3 ketentuan yang berbeda dan kapasitas yang berbeda pula, dan kami akan menerangkan dari 3 macam rekening tersebut


PRIBADI
Jenis ini dianjurkan untuk perorangan yang
ingin mempunyai rekening hanya menerima dan mengirim uang perorangan, bukan untuk usaha perdagangan atau perbelanjaan online. Untuk jenis rekening ini anda akan dibatasi dalam penggunaannya, yaitu ketika anda berbelanja online hanya beberapa barang yang dapat anda beli.


PRIMER
Jenis ini dianjurkan bagi perorangan yang baru ingin memulai usaha / bisnis online dan masih belum menjadi pebisnis profesional atau bisa juga untuk yang gemar belanja online sehingga dalam sehari sampai puluhan barang yang harus dibeli. 


BISNIS
Jenis ini dianjurkan bagi pebisnis-pebisnis yang sudah berkembang sehingga pemilik rekening bukan hanya satu orang, dalam artian sebuah perusahaan, lembaga, sekolah dan lain sebagainya. Kelebihan dari jenis ini adalah satu rekening bisa diakses oleh beberapa pengguna di berbagai daerah.




Keterangan Biaya
Dari tiga jenis diatas kita dapat membandingkan dan memilih mana yang memenuhi kebutuhan kita, untuk gambaran dari perbedaan diatas ada dalam gambar dibawah ini, anda dapat melihat perbandingan penggunaan dan keterbatasan dari masing-masing jenis
Jika kurang jelas silahkan klik gambar


Dalam pembikinan 3 jenis rekening diatas bisa anda dapatkan dengan gratis, hanya untuk yang BISNIS memiliki persyaratan yang lebih untuk memulainya. Untuk biaya bulanan tidak ada (GRATIS), namun biaya akan dikenakan apabila anda membeli, mentransfer ke rekening konvensioanal atau bukan jenis paypal, menerima dari luar negri, dll yang berkenaan dengan transaksi dengan rekening selain paypal, atau anda dapat melihat gambar berikut
Jika kurang jelas silahkan klik gambar
Ket:
*Pembelian Online : Membayar dan dibayar untuk produk dan layanan pembelian dan penjualan secara online seperti pada Ebay dan situs2 lainya.
**Pembayaran Pribadi : Membayar dan dibayar untuk berbagai macam biaya seperti membayar biaya penyewaan, pembayaran tagihan listrik atau pembayaran tagihan telefon.
***Jika transaksi Anda melibatkan konversi mata uang, transaksi akan diselesaikan dengan menggunakan kurs mata uang asing PayPal yang diperoleh dari lembaga keuangan, yang disesuaikan secara berkala berdasarkan kondisi pasar. Nilai tukar ini termasuk biaya pengolahan sebesar 2.5% dan biaya pengolahan tersebut akan disimpan oleh paypal. Kurs spesifik yang berlaku pada transaksi multi mata uang Anda akan ditampilkan pada saat transaksi.

--> Untuk keterangan lebih lanjut mengenai biaya silahkan klik disini...


Mungkin keterangan diatas dapat membantu anda-anda smua, jika ingin mendaftar silahkan klik disisni...

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Mohon maaf bila blog ini tidak fokus hanya di software, karena saya ingin semua orang dapat mendapatkan ilmu yang ada di perkuliahan...

Semoga yang ada di blog ini bermanfaat...
Terikasih sudah mau berkunjung...

 
Ozan Hacker | Free Software and Tutorial. © . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top