Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat daftar isi menggunakan scrol agar lebih simpel dan tidak memakan banyak tempat, dan cara pembuatannya pun lebih mudah dari pada postingan saya yang lau, pada postingan beberapa hari yang lalu saya menggunakan java scrip dan untuk postingan kali ini juga saya menggunakan java scrip

Langsung saja...


  • Login ke blog anda
  • Pilih Rancangan > Tambah Gatget >HTML/Java scrip masukkan kode dibawah ini

    <div style="border: 2px solid rgb(500, 255, 233); overflow: auto; height: 350px;" margin="5px" ;>

    <script style="text/javascript" src="http://www.srbekasi.org/daftar-isi.txt"></script><script style="text/javascript">var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://www.hacker3njoy.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
    </div>
    • Yang bertanda merah ganti dengan alamat blog anda...
    • Selanjutnya silahkan Save dan lihat hasilnya...
    Trik ini lebih mudah kan dari sebelunya??!!
    Silahkan dicoba...!! 

    6 komentar Blogger 6 Facebook

    Mohon maaf bila blog ini tidak fokus hanya di software, karena saya ingin semua orang dapat mendapatkan ilmu yang ada di perkuliahan...

    Semoga yang ada di blog ini bermanfaat...
    Terikasih sudah mau berkunjung...

     
    Ozan Hacker | Free Software and Tutorial. © . All Rights Reserved. Powered by Blogger
    Top