Ini sebenarnya adalah tugas besar mata kuliah RPL yang daripada nganggur setelah di setor, jadi saya share saja untuk sahabat blogger yang mungkin akan bermanfaat sebagai rujukan untuk tugas-tugas lain. Namun pada kesempatan kali ini, saya tidak dapat membahas secara terperinci tenang aplikasi ini, karena terlalu buanyak codingnya...hehe...(lebay dikit...wkwkwkw). Ya sudah langsung ke pembahasan saja, susah ngerangkai katanya...(palah curhat...hehe...)

Berikut print screen aplikasinya
Form Login

Menu Admin

Edit Data Petugas from Admin

Edit Data Kereta from Admin

Data Penjualan from Admin

PopUp Menu Choose KAI Name

Ticket Selling Menu 

Officer Menu

Data Penjualan from Petugas

Edit Data Untuk Petugas



Ini DBnya

Ini JARnya

Ini Sourcodenya


Source codenya sudah saya share...tapi maaf bukan source code yang full...
Semoga bermanfaat...

32 komentar Blogger 32 Facebook

  1. om boleh minta souce code untuk "Ticket Selling Menu" ? kalau bisa

    ReplyDelete
  2. gan. minta sorce codenya dong

    thanks

    ReplyDelete
  3. gan mintol donk mnta soucecodenya
    bisa gak
    bls

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmu dosennya siapa??
      Masalahnya ni tugas belom d kumpul...
      Chat FB aja,,,

      Delete
  4. saya kuliahnya di Manado gan,,,
    bisa gk??
    pliss ;-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. e-mailmu apa??
      aq kirim linknya lewat e-mail...

      Delete
    2. gan saya sdh add tu
      FBq www.facebook.com/jhordy.sikape?ref=tn_tnmn
      gmail : jhordysikape042@gmail.com
      thnks sblmnya gan

      Delete
  5. Mas /mbak aku boleh minta source Kodenya . minta tolong dong buat pembelajaran kirimin ke GMAIL KU mas. dhany.kediri94@gmail.com

    ReplyDelete
  6. sip. minta tolong kirimin source codenya gan ..

    ReplyDelete
  7. kakak, boleh minta source codenya? mau nyoba belajar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya bagikan untuk masal...
      Tapi maaf bukan project sebenarnya...
      Hanya semua fungsi insyaallah masih berjalan...

      Delete
  8. numpang download ya..!
    mau belajar juga..

    ReplyDelete
  9. backgroundnya ga bisa diedit ya gan? hehe

    ReplyDelete
  10. kak boleh minta sourcecode yg lengkap nggak, untuk tugas kak

    ReplyDelete
  11. kk minta source codenya kak? untuk semesteran kak

    ReplyDelete
  12. boleh bagi sorce codenya gak gan ?? (p)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya share di link download d atas gan...

      Delete
  13. gan, boleh minta source code yang lengkap

    ReplyDelete
  14. ka boleh minta source code yang full, tugas belom kelar ..
    mkasih banyak sebelumnya ..

    ruslanardabilly96@gmail.com

    ReplyDelete

Mohon maaf bila blog ini tidak fokus hanya di software, karena saya ingin semua orang dapat mendapatkan ilmu yang ada di perkuliahan...

Semoga yang ada di blog ini bermanfaat...
Terikasih sudah mau berkunjung...

 
Ozan Hacker | Free Software and Tutorial. © . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top