Anda mengalami ksulitan untuk memutar video yang formatnya tidak dapat dipahami oleh windows media player, contohnya yang formatnya flv, mkv, dll, sekarang anda tidak usah bingung, karena banyak media player yang dapat
memutar video-vidio tersebut, akantetapi apakah media player yang sekarang anda miliki dapat memutar segala jenis (format) video??


Pada pembahasan kali ini kami akan memperkenalkan kepada anda sekalian media-media player yang dapat memutar segala jenis video, yaitu:

  1. KMP Player
Tampilan KMP Player

Media player ini sangat powerful, karena media player ini memiliki kemampuan dalam memutar berbagai macam format video dan audio popular (VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime, mp3, dll) dan juga tampilannya yang sangat moderen dan keren. Dengan internal filter yang dimiliki anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk menginstall dan mensetting codec yang seringkali membawa masalah pada system, seperti bentroknya filter yang yang membuat explorer menjadi crash. Selain itu didukung dengan interface yang lebih modern dibandingkan Media Player Classic.

Versi terbaru dari KMP Player mendukung Sistem Operasi Windows XP / 2003 / Vista / Windows 7 / XP 64 / Vista 64 / Windows7 64.

Download KMP 2011 Silahkan Klik Disini

  1. VLC Player
Tampilan VLC Player


Pemutar video ini bias dibilang canggih, karena dapat memutar segala macam jenis format video, seperti: flv, MPEG-2, MPEG-4, H.264, DivX, MPEG-1, mp3, rm, mkv, avi, mp4, dat, ogg, aac … dan masih buanyak lagi (hehe),,,,

Selain kecanggihannya untuk memutar segala macam format video, VLC juga menampilkan video secara jelas, dan bila suara videonya kecil, volumenya dapat diperbesar sampai 200% (wow..), VLC juga sudah compatible di windows seven.

Download VLC 2011 Silahkan Klik Disni

  1. K-Lite Codec Pack
Tampilan K-Lite Player


K-Lite Codec Pack dirancang untuk dapat membuat Anda nyaman selama menggunakannya. Mulai dari rancangan interface, sistem kerja, hingga sistem update untuk versi terbaru pun dirancang secara otomatis sehingga tidak akan membingungkan Anda.

Selain itu Anda diberikan kebebasan akses untuk melakukan pemilihan pada setiap komponen yang terdapat pada aplikasi K-Lite Codec Pack, sehingga Anda dapat melakukan proses instalasi pada komponen yang penting-penting saja. Untuk melakukan proses uninstalasi pada aplikasi K-Lite Codec Pack versi sebelumnya, anda dapat menghapus komponen-komponen yang terinstal pada versi sebelumnya yang akan terhubung langsung ke sistem registry yang anda gunakan.

K-Lite Codec Pack ini memuat banyak perubahan antara lain, mengubah sistem media player classic dan codec pada LAME MP3 ACM yang mungkin tidak akan berjalan dengan baik ketika mengginakan sistem operasi windows XP.


Download K-Lite Codec Pack 2011 Silahkan Klik Disini




Silahkan anda pilih yang anda suka, semua software diatas free (GRATIS...tis...tis...)
Silahkan sedot boz…!! 3njoy for download…
Ketiga software diatas memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing...

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Mohon maaf bila blog ini tidak fokus hanya di software, karena saya ingin semua orang dapat mendapatkan ilmu yang ada di perkuliahan...

Semoga yang ada di blog ini bermanfaat...
Terikasih sudah mau berkunjung...

 
Ozan Hacker | Free Software and Tutorial. © . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top